Pages

Followers

What's your opinion about my blog?

add me on "muka buku"

let's share with ME^^

Senin, 09 Agustus 2010

Ini adalah teguran Tuhan

 guys, tau kan akhir akhir ini banyak fenomena alam aneh yang ada di bumi . dari mulai yang gempa, banjir, tsunami, angin topan, angin ribut, angin sepoi-sepoi*lho?,hujan darah, hujan kodok, isu badai matahari sampe ada yang bilang  2012 KIAMAT ! *naudzubillahimindzalik*
---> Hujan darah di India kemarin itu sebenernya bener nggak sih? atau cuman hujan kecampur belerang atau kecampur cat ? atau kecampur sama hal-hal lain yang bisa nyebabin warna merah?
ya Allah, subhanallah banget deh. gue aja yang nggak pernah nonton brita sampe njinggleng di depan TV, gue itu penasaran itu air hujan kok bisa jadi kayak darah gitu. kalo dilliat pake mikroskop kayak sel darah merah yang gue liat di buku biologi sih emang, tapi darah siapa coba ?

masa ALIEN ? emang mereka ada, gue pernah belajar astronomi, emang galaksi ini banyak nggak cuman galaksi bimasakti yang dihuni manusia aja, maybe disana ada penghuni lain tapi gue kok susah percaya ya? kayak apa mereka? masa iya darahnya kayak darah manusia kalo emang itu darah ALIEN?

Subhanallah, Allah emang Maha Besar deh ^^ aku makin bangga jadi seorang muslim , tuh makanya orang orang jangan pada sok ! buang sampah sembarangan, nebang hutan seenaknya kayak nyabut rumput mending deh kalo nyabut rumput ada gunanya, lha ini? makanya, jangan main-main sama alam seseungguhnya Allah itu tidak pernah tidur jadi Allah bisa menegur lewat kejadian kejadian langka sperti itu .. ^^ OK?
left your comments^^

0 komentar:

Posting Komentar