Pages

Followers

What's your opinion about my blog?

add me on "muka buku"

let's share with ME^^

Sabtu, 07 Agustus 2010

65 tahun indonesiaku^^

hahaha^^
disekolah gue diadain lomba-lomba 17an hari ini. dan ini adalah kali pertama gue ikut lomba beginian.  haha
kalo dulu pas kelas 7 sampe 8 gue maless banget yang namanya ikut lomba beginian mending juga OL dikelas ato baca buku di perpus, (disekolah aja jarang apalagi di RT/RW, mending tidur deh dirumah). eh iya gue lupa nyebutin lombanya, lombanya itu ada tarik tambang, joged balon, pecah air, sama balap karung . dan gue ikut lomba tarik tambang awalnya gue males, tapi karna teman-teman memerintah gue, gue akhirnya ikut dan alhasil tangan gue merah semua!
kelas gue ngelawan kelas 9d, kelas mereka ceweknya gendut-gendut ditambah cowoknya ganas-ganas semua. saking histerisnya gue sampe ngejerit jerit manggil nama temen yang ada di depan gue. Rasanya badan gue kayak mau melayang ke kawasan lawan -,- sepatu gue aja sampe hampir bolong cobaa....
yah karena kelas gue kalah postur sama 9d kelas gue kalah deh sama mereka. ^^
ahaha, menurut gue sih itu nggak papa ^^ yang penting gue bisa ngerasain asiknya lomba 17san pertama sepanjang hidup gue. Dan itu asli asiik^^ thanks ya friends yang udah nyuruh gue^^
I LIKE IT^^

0 komentar:

Posting Komentar